Senin, 15 Mei 2017

Ngurilingan Bandung Bersama Keluarga

Ngurilingan atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti keliling merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilakukan ketika berwisata di suatu tempat. Dengan berkeliling, Anda dan keluarga tentunya dapat menghabiskan waktu dengan mengunjungi banyak tempat rekreasi dan objek wisata yang ada.

Salah satu tempat yang dapat Anda kelilingi bersama dengan keluarga adalah Bandung dan sekitarnya. Meskipun, mungkin, Anda dan keluarga sudah pernah ke daerah ini sebelumnya, tetapi Bandung memiliki daya tarik tersendiri yang membuat Anda selalu rindu untuk berkunjung ke sana. Bandung juga selalu memiliki tempat menarik baru yang wajib dikunjungi setiap kali ke sana.
Tempat-tempat mana saja yang menjadi destinasi terbaik ketika ngurilingan di Bandung? Yuk, kita cek bersama:
Lactasari Mini Farm



Sumber : pariwisatabandung.info

Pernah terbayang oleh Anda, bagaimana jika ada sebuah peternakan di tengah kota, bahkan ada di dalam mal? Hanya di Bandung, konsep peternakan di dalam sebuah pusat perbelanjaan dapat ditemukan. Tidak percaya? Datang saja ke Paris Van Java Mall yang berada di JL. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung.

Di dalam peternakan mini ini, Anda dapat menemukan binatang-binatang, seperti kelinci, kambing, hingga sapi perah. Anak-anak Anda pasti akan suka ketika memberi makan dan memberi susu lewat dot untuk hewan-hewan yang ada. Bukan hanya untuk dilihat saja, Anda juga dapat membeli hewan-hewan tersebut untuk dibawa pulang ke rumah.
Lactasari Mini Farm mulai buka pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 9 malam di hari biasa, sedangkan di akhir pekan tutup sampai pukul 10 malam. Untuk masuk ke dalamnya, dikenakan biaya masuk Rp50.000,00 per anak dan Rp10.000,00 per pendamping.

Farm House Lembang
Udara Bandung yang sejuk, kadang mengingatkan suasana pedesaan di Eropa. Hawanya yang sejuk dan dingin, membuat Bandung menjadi tempat yang tepat untuk mengistirahatkan diri dari rutinitas kerja dan kesibukan yang membuat penat. Dengan mengusung konsep pedesaan ala Eropa, Farm House Lembang hadir sebagai salah satu tempat rekreasi favorit keluarga.
Karena mengusung konsep pedesaan ala Eropa, Anda dapat menemukan bangunan-bangunan, perkebunan, dan pedesaan yang kental dengan gaya Eropa. Anda juga dapat menyewa kostum khas Eropa untuk dipakai berfoto bersama dengan keluarga. Terletak di JL. Raya Lembang No, 108, Anda dapat masuk ke Farm House Lembang dengan membayar tiket sebesar Rp20.000,00 yang dapat ditukarkan dengan susu murni.

Upside Down World Bandung 

Jika Anda dan keluarga menginginkan suasana liburan yang berbeda ketika di Bandung, cobalah berkunjung ke Upside Down World Bandung yang berada di JL. H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung. Upside Down World di Indonesia pertama kali dibuka di Bali dan disusul di Yogyakarta. Seperti namanya, wahana ini merupakan sebuah rumah yang dibuat terbalik.

Mulai dari ruang tamu, kamar, hingga dapur semuanya disusun secara terbalik. Semua perabotan yang ada di sana juga merupakan barang-barang asli, bukan imitasi. Harga tiket masuk yang ditawarkan adalah Rp100.000,00 untuk dewasa dan Rp50.000,00 untuk anak-anak. Objek wisata ini buka mulai pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 8 malam.

Ada banyak sekali objek wisata pilihan yang dapat dikunjungi bersama dengan keluarga di Bandung. Apalagi, saat ini sudah banyak taman tematik yang menarik, alun-alun yang megah, hingga bus bandros yang dapat dinaiki secara gratis.
Habiskan beberapa hari lagi di Bandung untuk dapat melanjutkan kegiatan ngurilingan. Masalah penginapan, Anda dapat memesan hotel murah di Bandung dari jaringan hotel terbesar di Indonesia, yaitu Airy Rooms



Fasilitas yang lengkap dan harga yang sudah pasti terjangkau, membuat istirahat Anda dan keluarga menjadi nyaman. Untuk mengecek ketersediaan dan memesan kamar, Anda dapat mengunjungi website atau lewat aplikasi Airy Rooms yang ada di Google Play Store dan Apps Store. Pembayarannya juga bisa menggunakan kartu kredit atau transfer antar bank.

1 komentar: