Minggu, 27 Maret 2016

Laris Jualan berkat Training Serba 100 ribu

Saat fecebookan aku sering banget menemukan status teman yang berkeluh kesah. Seperti contohnya, ia tidak menikmati pekerjaannya di kantor.  Entah itu bosan atau tidak suka dengan teman kerja. Sebenarnya mereka ingin resign, namun bingung nanti setelah keluar mau kerja atau usaha apa. Keadaan itu memang tidak jauh berbeda dengan kondisiku dulu. Banyak ketakutan yang sudah dipikirkan sebelum sesuatu itu terjadi. Takut usaha nggak laku, modal nggak balik dan rugi. Ujung-ujungnya balik lagi jadi karyawan. 

Memang sih, memulai usaha itu tidak mudah, namun bagiku yang paling penting itu adalah motivasi orang terdekat. Iya, karena dengan motivasi positif kita jadi berani mencoba. Seperti aku dulu ketika jualan clay, awalnya sih ragu, takut tidak laku. Tapi seiring berjalannya waktu, usaha itu bisa menghasilkan uang. Walau terkadang orderan pernah juga sepi. Inilah yang jadi masalahnya. Aku masih belajar cara marketing yang bagus, biar ada omzet terus. Dan ternyata ada lho training agar jualan laris terus. Yaitu paket training serba 100 ribu. Ada 16 paket training di sana yaitu : 




1. Memulai bisnis dari nol
2. Get 100 reseller
3. Status jadi duit
4. Satu kali nyetatus langsung closing
5. Memprospek langsung deal
6. Copywriting for direct selling
7. Complain langsung closing
8. Sales plan
9. Busy nggak bikin keki (tentang manajemen waktu)
10. Omzet pulahan juta/bulan bagaimana? 
11. Cepat balik modal
12. BC langsung closing 
13. Time management IRT
14. 7 kesalahan dalam mengelola keuangan
15. Berani jualan online
16. dan 1 bulan naik omzet

Training Bisnis ini digagas oleh Indari Mastuti, yang merupakan CEO Indscript Creative. Bakal banyak ilmu yang didapat deh. Apalagi yang sudah punya bisnis online, pengin kan jualannya makin laris dengan cara promosi yang asyik. Jangan sampai deh, teman-teman pada ngacir ketemu kamu karena menduga pasti nih anak ada maunya, pasti mau ngajak join dll. Karena di sini akan ada bocoran seputar cara komunikasi yang berakhir pada pembelian, bagaimana mencari tahu sisi percakapan terbaik untuk menawarkan produk, membuat konsumen bertransaksi dengan senang hati, hingga meningkatkan omzet. 

 CEO Indcript Creative

Konsep pelatihannya adalah menggunakan voice training via what’s app. Kelas di setiap training akan berlangsung sekitar 2 jam. Dengan 10% teori dan 90% praktik, diharapkan peserta segera action dari pengetahuan yang didapatkan di training. Belum lagi, setelah training masih ada pendampingan selama 2 minggu untuk diskusi kapan saja dengan Indari.

Bagi kamu yang berminat mengikuti training serba 100rb dapat menghubungi konsultan Indscript yang saat ini mencapai 100 perempuan. Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan via inbox di FP Indscript News Update Online Melalui inovasi berupa training serba 100rb ini, diharapkan kian mencetak banyak womanpreneur di Indonesia. 

sumber gambar : emakpintar.asia

4 komentar: