Sabtu, 12 Desember 2015

Give Me Gift ooh Samsung Galaxy Gift

Pertama beli Samsung Galaxy J1 udah jatuh cinta sama bodinya yang ramping. Nggak tahunya ada fitur-fitur kece dari Samsung terutama HP Samsung Galaxy. Salah satunya Samsung Galaxy Gift. Iyahhh....udah lama banget mengabaikan ikon kado Samsung Galaxy Gift di desktop HP. Apaan ya ini? Ngerasa nggak terlalu penting jadi dibiarkan saja. Tahu- tahu baru sekarang ini dan merasa rugi banget, kenapa nggak dari dulu aktifinnya, kan mayan jika beruntung bisa dapat voucher-voucher gratis. Nah karena Samsung Galaxy Giftnya udah terinstall, tinggal perbarui, buat akun, isi profil dan seseruan rebutan kupon, hihihi.




Ini dia profilku



 Yes udah siap-siap aja jadi Galaxian bakal beruntung. Nah, di bawah profile picture kita ada beberapa menu. 

1. Life : Di sinilah tempatnya berita tentang acara Samsung, informasi acara yang diadadakan mitra Galaxy Gift Indonesia, promo diskon Galaxy Gift Indonesia dan Penawaran istimewa untuk pengguna Galaxy Gift Indonesia.
2. Gift : Cek promo yang sedang berlangsung. Seperti free kupon Wall's Cornetto black and white



3. Kupon : Cek kupon yang kita punya
4. Kotak pesan : Menginformasikan kupon apa yang kita dapat.

Samsung Galaxy Gift ini memang sedang ngadain promo "Kejutan Tanpa Henti" dari tanggal 16 November-16 Desember 2015. Dan program ini diundi per minggu. Ingat saudara-saudara per minggu. Nih, kejutan mingguannya yang nggak tanggung-tanggung.




1. 10 motor Honda Beat
2. 10 Paket Liburan senilai 8 juta rupiah.
3. 20 voucher belanja 1 juta dari Alfamart



Serunya lagi, tiap hari suka ada kupon buat walls cornetto black and white gratis. Aku pernah dapat dong. Pengin coba keberuntungan langsung deh klik "Ambil" Nggak tahunya sejam lagi udah expired. Iya karena aku dapatnya malam sekitar jam 20.18 padahal 21.30 terakhir menebus kuponnya. Nggak mungkin buat keluar malam, ya sudah kuponnya jadi hangus deh, hiks-hiks. Habis aku nggak baca sih syarat dan ketentuannya dengan seksama sih, hehe. Selain itu banyak diskon dari berbagai merchant dari fashion, entertainment dan masih banyak lagi. Seperti voucher diskon di bawah ini. 


Siapa aja yang bisa dapetin itu? Semua pengguna Samsung Galaxy  yang biasa disebut Galaxian. Syaratnya harus aktifin Samsung Galaxy Giftnya dong. Makanya deh, langsung aktifkan di Playstore atau klik di sini. Segala jenis Samsung Galaxy deh, mau lihat pastinya cek di sini



Dengan mengaktifkan Samsung Galaxy Gift siapa tahu kita beruntung dapat durian runtuh "Kejutan Tanpa Henti" yang diundi setiap Minggu. Pemenang yang diundi pun ada kriterianya lho. 
1. Seleksi pemenangg minggu I : Semua pengguna device Samsung Galaxy dan mengaktifkan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
2. Seleksi minggu II : Pengguna Galaxy Gift yang sering gagal dapat kupon 
3. Seleksi minggu III : Sama seperti minggu pertama 
4. Seleksi minggu IV : Pengguna Galxaxy Gif yang paling aktif 
5. Seleksi minggu V :Pengguna lama yang masih aktif di Galaxy Gift Indonesia
6. Seleksi minggu VI : Penggguna Galaxy Gift yang memiliki 2 atau lebih perangkat Samsung Galaxy.
7.Seleksi minggu VII : Sama seperti minggu pertama dan ketiga. 

Semua Galaxian ada kesempatan untuk dapetin kejutan kan. Aku berharap bisa dapat Honda Beat. Aminin ya teman-teman. Soalnya aku belum punya motor, hehe *modus 

8 komentar: