Jumat, 02 Oktober 2015

Richeese Factory, Ayamnya Beda!!!

Kabar gembira!!! ada tempat makan baru di Semarang. Iya, pada tanggal 01 Oktober kemarin adalah Media Gathering syukuran Richeese Factory. Alhamdulillah saya bisa ada di sana. Senang banget. Baru tahu juga kalau Richeese factory ternyata adalah resto siap saji. Saya pikir outlet makanan ringan produk Richeese yang serba keju, hehehe. Dan Semarang jadi sasaran kota ke 2 di Jateng setelah Tegal untuk mendirikan resto ini. Eaaah, Semarang kan termasuk kota besar. Alamat Richeese factory ada di Jl. S. Parman no 48 Semarang, tak jauh dari hotel Grasia. 



Pemotongan tumpeng oleh Fahmy Ristianty (Marketing Communication Manager)

Acara ini turut mengundang anak-anak Panti Asuhan Al-Bisri Karangrejo dan dimeriahkan oleh Tikustik Band serta Badut yang kocak untuk menghibur hadirin.




Oh ya pernah makan ayam yang terkenal seantero jagat, yang setiap kota kecil ada tuh outletnya? Richeese Factory juga menyediakan menu seperti itu, tentu dengan sesuatu yang spesial. Bedanya ayamnya ada saus keju, yang lebih istimewa lagi ayamnya nggak polosan tapi dibalut saus barbekyu. Nagih banget deh ni ayam :) Tapi ini nggak pedes lho. Soalnya Fire Chicken ini sampai level 5. 




Mau tahu yang level 5 seperti apa??? Saya sudah merasakannya karena ikutan Fire Wings Challenge. Di mana peserta cepet-cepetan makan Fire Chicken sampai tandas. Terang aja saya nggak mau. Kerjaan banyak, nanti kalau murus-murus, kelar deh kite, hihihi. Yah, tapi demi melihat wajah pembawa acara seneng. (Karena saya tahu mereka desperate banget ngebujuk-bujuk nggak dapat korban :D) Akhirnya saya melakukannya.



Sekali gigit, emmm rasanya kayak ada manis-manisnya gitu. Dua kali gigit, masih selamat sampai satu potong habis. Seterusnya, kayak ada yang kebakar gitu. Sumpah!! Pecahhhh *bibir ane gan. Alhamdulillah langsung diselamatkan dengan minuman Pink Lava. Huffft


kiri, Frutarian, sebelahnya Pink Lava

Yah, tapi yang suka pedas sepertinya nggak masalah sih. Sebenarnya, saya pengen juga bawa pulang ayam sisa lomba. Eh, tapi langsung diangkut, hihihi 
Oh ya, menu ayam ini ada dua. Satunya adalah Richeese chicken ada rasa original dan pedes alias Hot Spicy. Nggak cuma itu, yang manis-manis juga ada. Richeese Cake-in-a-cup. Cheese cake ini disediakan dalam berbagai rasa. Legit banget dah. 


Mahasiswa yang suka nongki pasti nggak sabaran deh mau nyobain. Resto ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB. Bagi yang ingin merayakan ulang tahun cukup dengan budget 35.000/anak sudah dapat paket makanan dan goodie bag untuk teman-teman yang datang. 
Praktis banget ya, nggak perlu ribet bikin acara di rumah. 
Yah, kalau boleh sih, pas tanggal ulang tahunnya, customer digratisin. Tambah sip deh itu. Hihihi.

13 komentar:

  1. widiihhh pechaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh


    aku mau level 10 nya..

    hahhaa.. GAYA banget, sampe 5 tok ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi. Tapi ke sana antrinya lama euy.

      Hapus
  2. hihihihi yang aku cicipi kemarin ternyata level 0, pas lomba level 5 pantas mules mas slamsr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Mules. Tapi sebenernya enak sih

      Hapus
  3. Asik enak hihi pedesnya bikin melek ya mba

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Datang saja cobain. Tapi jgn pas ham maksi. Ngantri abiss

      Hapus
  5. bisa ngadain ultah disana juga ya ? murah juga sih .. ntar kalau saya punya anak mau ah ultah disana -_- nikah aja belom :D

    BalasHapus
  6. Widiih... sedapnyoo... jadi penasaran nih Mba.. ^^

    BalasHapus
  7. Di bandung udah menjamur dimana mana..
    hehe
    selamat merasakan sensasi level 5 dah..
    recommended banget buat yg suka pedes..
    :D

    BalasHapus