Rabu, 16 September 2015

Giveaway Buku Single Happy

Hai teman, hari ini blogku jadwalnya buat bagi buku Single Happy karya terbarunya Kak Dewi Rieka atawa Dedew. Kak Dedew emang ikonis banget sama cerita tentang kos-kosan. Nah, buku yang ini juga cerita tentang anak kos. Masih seputar cewek-cewek dengan berbagai macam karakter. Cuma settingnya ada di Semarang. Tapi uniknya ya, kosnya ini khusus jomblowati. Wajib! 

Semua ini berawal dari Rania yang harus mengakhiri rumah tangganya karena si suami jobless alias pengangguran dan manja. Bertekad menyelamatkan para cewe dari kestupidan cinta. Maka, ia membangun kos jomblo. Tentu dong yang jadi penghuninya harus jomblo tulen. Ketahuan punya pacar atau mau menikah ya dikick ganti yang lain. Secara, kos milik Rania ini tergolong murah dengan fasilitas yang cukup baik. Pasti lah banyak peminatnya. Sampai-sampai ada yang sudah punya pacar tapi ngakunya jomblo. Ini nih, namanya Kidung. 

Kidung ini backtstreetan sama Abimanyu. Pacarnya sejak SMA, sama-sama dari kampung mereka merantau ke Semarang bersama untuk kuliah. Karena ekonomi pas-pasan itulah Kidung pengin ngekos di kos jomblo yang murce. Yah, walau harus bohong dari Emak kos yang ekstrim itu. Namun, ada sih beberapa anak kos yang dicurhatin tentang pacarnya. Salah satunya Vanessa yang nggak ember. 

Suatu hari, Kidung curhat kalau Abimanyu agak susah dihubungin dan jarang ngabarin semenjak paruh waktu jadi waiter. Nah lhoo ada apa gerangan? Akhirnya bersama Vanessa ia datang ke tempat kerja pacarnya. Melihat dari jauh saja sih, supaya nggak ketahuan. Ups, tapi ada yang beda sama Abimanyu, ia terlihat semringah saat seorang teman sesama pelayan menghampirinya, hati Kidung nggak enak. Mereka akhirnya pulang. 

Benar juga, tepat hari raya Idul Adha setelah shalat id, Abi memutuskannya. Ya, dia jatuh cinta dengan Andrea yang cantik dan mandiri, si teman kerja yang punya nama panjang Andrea.....*ah sudahlah. Soalnya nama itu juga pernah nyakitin gueh *curcol, hihihi. Ngenes deh, padahal jaman susah kan mereka lalui berdua. Tapi sekarang? teganyaaaa Abimanyu.

Yap, oke deh saatnya kuis. Jadi kuisnya adalah tebak-tebak manggis siapa nama panjang Andrea? hihihi. *skip skip, bukan ini kok. 

Iyah, jadi kuisnya yang seriusan adalah. Apakah kalian pernah mengalami nasib kayak Kidung? Ya, intinya patah dan sakit hati gitulah.

cerita paling ngenes bakal dapat 1 buku Sing-Py. Yuk, ikutan....curcol juga boleh :D. Siapa tahu beruntung. Ya kan. 


Nah, syarat mengikuti kuis ini adalah

1. Domisili Indonesia.

2. Share di twitter tentang giveaway ini, mention @Loveableous @adityameilia @dewirieka.  Tag 2 teman kamu buat ikutan beri hestek #Singpy

3. Tulis jawaban di kolom komentar blog ini dengan format. Nama, ID twitter, Link share dan jawaban.

4. Giveaway ini berlangsung 2 hari. Tanggal 17-18 September. Pukul 00.00 WIB. Pemenang diumumkan tanggal 19 September di twitter dan kolom komentar terakhir blog. 

Ayoklah cuus ikutan. Kutunggu lhoo



25 komentar:

  1. Ika Puspitasari
    @ikapuspita17
    https://twitter.com/ikapuspita17/status/644394979083681792
    Aku sih belum pernah mengalami nasib seperti Kidung yang diputusin dan patah hati. Putus cinta sih sering tapi aku bisa segera move on, karena cowok kan nggak cuma satu di dunia ini. Hehe...

    BalasHapus
  2. Nama : Hapsari Adiningrum
    Twitter : @bubu_barra
    link : https://twitter.com/bubu_barra/status/644395298719068160
    Jawaban ;
    Dulu saya saat kuliah semester akhir, pernah punya pacar *ih jd keinget lagi kan. Dia kerja di Kalimantan, sy kuliah di Semarang. LDR nih ceritanya. Anak kuliahan punya pacar yg udah gawe itu bangga. Yakin banget lulus kuliah trus dilamar *harapan tinggi bo!. Niat banget untuk belajar dan lulus tepat waktu, setia serta hemat demi pulsa biar bisa nelpon pacar.

    Beberapa hari menjelang sidang skripsi, aku diputusin. Lewat sms pulak. Beruntung punya team yang dukung aku dan bs melewati ujian dengan gemilang. Skripsi AB. Namanya di halaman terimakasih langsung aku hapus saat revisi hahahaha *untung belum dijilid hard cover ya. Pengalaman cinta paling ngenes yang pernah aku alami. Setia di balas dengan dusta. Beberapa hari setelah wiauda, dia menikah dengan perempuan lain.

    Tapi yang lebih ngenes, setelah hampir 10tahun nggak pernah tahu kabar masing-masing, kami dipertemukan kembali oleh facebook. Status mantan juga sudah menjadi duda. Hmm..nggak mau terlibat lebih lanjut hanya bisa berdoa semoga segera berbahagia kembali. Lalu blokir. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah ikutan mbak Hapsari 😊

      Hapus
  3. Elis Widharyanti
    @eLiios15
    https://twitter.com/eLiios15/status/644404321287737344

    pernah pas baru kerja dapet setahun, aku dpindah tugaskan jadi petugas lapangan, otomatis ketemu banyak orang. karena setiap hari datengin tempat dan orang yang sama, sedkit banyak aku kenal dan bisa akrab sama mereka.
    Suatu hari, ada cowok yang kerja di tempat klienku. tiba-tiba dia dateng ke kantor dan minta nomer hpku. kaget dong... awalnya aku ga kasih, sampai akhirnya bosnya si dia (klienku) minta no hpku dan ternyata buat dia. okelah, lumayan buat kenalan, pikirku begitu awalnya.
    dan kitapun sms'an, selayaknya orang pdkt..
    selang 2 hari, dia balik lagi ke kantorku, dan bilang kalo mau ngajak nikah. Spechless dong aku. secara, kerja baru setahun, kuliah belum kelar, baru kenal sama orang dan di ajakin nikah. aku ga jawab apa2 sama ajakannya. aku cuma bilang, kalo mau nikah, tp nunggu wisuda. dan dia bisa nerima.
    akhirnya hubunganku dan dia berjalan, tanpa ada status, hanya smsan aja. dan hampir sebulan aku dan dia kayak gitu, akhirya akupu suka sama dia, sayang dan mimpiin kalo beneran di ajakin nikah sm dia.
    tapi, lama2 dia berubah, ngomongnya kasar banget, udah ga pernah sms, udah ga mau ketemu, dan kalo ketemu, cuek banget kayak ga kenal. nyesek dong.. dan aku, tiap malem tetep aja nungguin smsnya, berharap banget tiba2 dia sms atau telpon. tapi nyatanya enggak.
    dan suatu waktu dia ngajak aku ketemuan. aku seneng banget, dan ngarep banget kalo dia mau minta maaf dan balikin hubungan ini baik2 aja. dan ternyata harapanku salah.

    dia minta maaf, karena dia ga mau nerusin hubungan gini lagi, dia bilang, kalo aku ga pantes dptin dia dengan segala keburukannya. duhh nagis akunya... nangis sejadi-jadinya.
    udah sayang banget, tiba2 ditinggalin gitu ajah. tapi aku sadar diri juga, emang bukan siapa2ku kan, jadi ya ngapain nangis ? tapi ya namanya perempuan tetep ajah mewek.

    selepas itu, aku ga ketemu. dia ilang kayak ditelan bumi. dan akunya nyesek gagal move on terus. walaupun udah berjalan setahun lebih, tapi kalo inget tetep nyesek.
    :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah berpartisipasi 😊

      Hapus
    2. Ya ampuun. Udah biasa ada tau2nya ngilang dan menghindar. Huhuhuh tegaa 😯

      Hapus
  4. Nama : pramestya
    ID twitter : @p_ambangsari
    Link share : twitter.com/p_ambangsari/status/644456703631593472
    jawaban :
    Apakah kalian pernah mengalami nasib kayak Kidung? Ya, intinya patah dan sakit hati gitulah.

    Pernah. Aku cuma secret admirernya dia, beraninya cuma natap dari jauh, ngomong patah-patah, ngestalk akun medsosnya. Suatu hari, aku galau ngerasa sedih terus buat puisi yang isinya kayak mantra--hujan basahi tubuhku, bergabunglah dengan air mataku. Rasa-rasanya kayak ada firasat gitu, ditambah mendung, dingin, suasana mencekam lalu setan datang #plak

    Eh tapi setannya beneran datang! Hanya saja dalam bentuk kabar.

    Tiba-tiba sahabatku datang, dia bilang kalau Fak *samaran* itu mantannya D. Aku kaget. Gila! Cowok kayak dia juga diembat sama D? D yang ketua osis? Yang anak terkenal? Yang anak teladan? Yang jadi musuhku itu? Astaga! Bumi sangat sempit ternyata!

    Aku nggak langsung nangis tapi kayak orang linglung, mau jerit2 ga bisa soalnya saat itu aku ada dikelas, ramai, dan Fak sekelas sama aku.

    Aku yg saat itu duduk cukup dekat dengan Fak, denger cowok-cowok itu lagi ngomongin mantan. Terus, aku denger kabar yg bikin aku langsung mewek, he said "Yang penting kan 3 minggu," terus kedengeran tawa anak lain.


    Aku shock, patah hati, dia cowok yg aku suka ternyata mantan org yg ga kusuka. Yg bikin patah hati ya karena kenapa harus D gitu, kenapa ga yg lain?!!! Aku bhkn mash bingung sampe sekarang aku udah move on.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaak....kayak ilfil yah, turun level deh. Kalau beneran jadi pacarnya. Hihihi

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nama : Widya Miftahul Hasanah
    ID Twitter : @widyamif
    Link Share : https://twitter.com/widyamif/status/644530840949551104

    Namanya Fawwaz (inisial). Dia kakak kelasku sewaktu SMA. Tiga tahun yang lalu, sumber dari temanku yang satu kelas dengan Fawwaz, mengatakan bahwa Fawwaz menyukaiku. Terkadang aku merasa heran tingkat dewa, bahkan tak pantas untuk disukai seorang Fawwaz. Dia tinggi, pintar, serba ada, dan tampan. Aku dibilang cantik pun juga tidak. Dibilang putih dan tinggi semampai pun juga tidak. Kenapa seleranya rendah sekali. Banyak gadis cantik yang menyukainya, tapi kenapa aku?

    Dia selalu ada dimana pun aku ada. Di perpustakaan, di kantin, dimana pun. Terkadang caranya itu membuatku heran. Aku tahu sikapnya itu untuk mencuri perhatianku. Tapi ya begitulah Fawwaz, diam seribu bahasa. Tak pernah bilang cinta. Tak pernah bilang suka. Tak pernah mengajakku bicara. Sedikit pun. Jika kupandang dia, matanya beralih ke lain benda. Jika ku senyumi dia, dia cuma menatap.

    Duh, benar-benar serba salah. Semua perlakuanku itu untuk menunjukkan bahwa aku tahu, aku tahu Fawwaz. Cobalah keluarkan satu kata saja. Hai... atau semacamnya. Tapi senyum saja tak pernah. Hanya memandang dari jauh yang dia bisa. Lalu timbullah pertanyaan dalam hatiku, 'Apa benar yang dimaksud itu aku? Atau yang lain?' Mungkin temanku itu salah dengar. Tapi saat kutanya lagi, temanku mengatakan memang benar. Dia menyukaiku.

    Saat itu dia kelas tiga. Masa terberat waktu SMA. Tapi aku juga menanti kejelasan. Bagaimana kami akan saling mengikat hubungan jika kami tak pernah berbicara sedikit pun. Menatap saja tak berani. Duh, apa ini? Cinta yang tak terucap kah? Atau yang lain ...

    Tanpa sadar aku juga menyukainya. Bukan karena dia tampan atau yang lain. Tapi caranya. Caranya mengungkapkan perasaan lewat tatapannya, tingkahnya, atau kecuekennya yang kadang buat aku jengkel setengah mati.

    Bulan April akan segera berlalu. Kami tetap saja seperti ini. Tanpa kejelasan, tanpa tutur atau ucap sedikitpun. Tapi kami sama-sama tahu bahwa kami saling menyukai. Hal itu kuketahui ya dari temanku itu. Temanku mengatakan Fawwaz menyukaiku. Tapi aku tak pernah mengatakan jika aku juga menyukainya.

    Temanku itu juga pernah melihat di bukunya tertulis namaku WIDYA. Ha? Speechless. Segitunya. Aku benar-benar bingung. Beribu-ribu pertanyaan menamparku berkali-kali.

    Aku tahu ada saat dimana keburaman ini menemui kejelasannya. Ada saat dimana ketidakpastian ini akan menemui fakta benarnya. Dan saat itulah datang waktunya. Duaaarrr !!! Kejelasan yang kutunggu itu datang menggelegar, menyambar ulu hati paling dalam *yaelah

    Saat itu temanku datang dengan muka masam serba salah. Tepat saat itu adalah perpisahan kakak kelas. Yang datang banyaknya minta ampun. Kakak wisuda, angkatanku, angkatan adik kelas, wali siswa wisuda, dan guru-guru. Semua berpelukan, menangis dan lain sebagainya. Temanku datang.

    "Wid, aku nggak pernah bermaksud untuk menyakiti atau membohongimu." katanya dengan nada yang didramatisasi.

    "Maksudnya?"

    "Ternyata bukan kamu. Ternyata widya yang dia maksud widya hapsari (tanpa inisial) kelas 12 ipa 3. Ternyata widya itu."

    "Ooooohhh ..." Hanya itu yang kujawab. Dan diam seribu bahasa. Lalu tersenyum seperti tak terjadi apa-apa.

    "Kamu nggak suka sama Fawwaz kan?" Aku masih diam sambil memasang senyum 'it's okay' andalanku.

    "Nggak lah. Haha." Dan diikuti senyum tawa khasku. Aku berbalik pergi. Berjalan cepat. Dan berlari sekencangnya sebelum ada orang yang melihatku menangis lepas.

    Oke, mbak widya hapsari lebih pantas untuk dia. Dia cantik, putih, dan tinggi semampai dengan rambut yang menjuntai panjangnya. Awalnya saya tidak pernah menceritakan hal ini pada siapapun. Tapi setelah tahun-tahun berlalu baru kutemukan keberanian saya. Karena saya sudah move on. Inilah kenangan cinta saya sewaktu SMA. Sedihnya bukan main. Bulan April yang tak terlupakan. Itulah risiko dari langsung percaya omongan orang. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduh CDH ya intinya. Cinta dalam hati yang terlanjur ge.er. Yakin deh, sakitnya tuh melebihi ditolak. Hihihi *kayaknya ☺

      Hapus
  7. Nama : Ramadhanul Fitri Mardas
    ID twitter : @ramadhan_rae
    Links share : https://mobile.twitter.com/ramadhan_rae/status/644508987300421632


    Jawaban :
    Kalau di putusin terus patah hati sih ngga pernah deh, ya iyalah kan
    aku belom pernah pacaran -_-
    Tapi kalau sakit hati garagara orang yang aku suka malah suka sama
    temen deket aku sendiri itu seringnyaaaaaaa minta ampun :'3
    Entah itu udah berapa kali. Move on nya itu lho yang susah T^T

    BalasHapus
  8. Nama: Leny .H.
    Twitter: @Lenny66677291
    link share: https://mobile.twitter.com/Lenny66677291/status/64469617854828544?p=v
    ''apakah kalian pernah mengalami nasib kayak kidung? Ya, intinya patah dan sakit hati gitulah''
    kalau aku sih alhamdulillah belum pernah. Dan aku berharap jangan sampai deh terjadi seperti itu.

    BalasHapus
  9. Naning Pratiwi
    @chelseas_lovers
    https://twitter.com/chelseas_lovers/status/644392537159958528

    ''apakah kalian pernah mengalami nasib kayak kidung? Ya, intinya patah dan sakit hati gitulah''

    Jawabnya : pernah
    Ceritanya,..
    Simple sih..
    Dia selingkuh sama rekan kerjaku.. Hohoho... (Rekor ya.. Dulu nggak pernah bisa ketawa kayak gini. Aduhhhh... Hehehehe..)
    Ceritanya sih ya nggak ada ceritanya. Tiba-tiba aja. Lahh.. (Pasti banyak yang nanya...)
    Aku dan pacarku ehh.. mantan maksudnya) itu kan nggak hobi yang harus sms an tiap detik tiap menit. ya, cuma malem hari.
    Nah.. Tiba-tiba nggak ada angin nggak ada ujan, setelah hampir setahun barengan sama-sama dia mulai mempermasalahin itu. Katanya aku yang cuek lah, yang kayak anak kecil lah, dan masalah tomboy ku yang mungkin menyebalkan. Alhasil,,.. Dia,,.Marah besar (dan ini jadi marahan pertama dan terakhir selama kami pacaran. Huhuhuh..)
    Daaannn.. parahnya. Setelah dia bilang 'break', waktu pulang kerja yang memang punya jalan yang berlawanan (aku pulang dia pulang tapi ke arah yang sebaliknya itu,, temen kerja ku yang juga temen kerjanya itu barengan pulang sama dia. Wuuuuuuuuuuuuuuuu... :D :D :D ---- resiko pacar dan temen satu tempat kerja.)
    Dan waktu aku minta penjelasan, dianya ngotot marah nggak ada apa-apa. padahal aku kan cuma nanya baik-baik. Wuuuuuuuuuu.... Hehehheee...)
    Dan yang bikin nyeek itu.. Si cewek semppat bilang (via medsos), kurang lebih kayak gini "cowok menang milih, cewek menang nolak. Impas, kan???" Hehehhee...

    Udah dehh... Jadi keinget hal yang nggak mutu deh.. (Katanya cinta pertama selalu full of shit,,.. Hehehhee..)
    Oke..



    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh...cinta pertama yaa. Hihi. Kalau ada gelagat yang nggak biasanya emang pertanda. Hihihi

      Hapus
  10. Nama: Arina Mabruroh
    Twitter: @arinamabruroh
    link share: https://twitter.com/ArinaMabruroh/status/644701069830782976

    Sebelum menikah, aku nggak pernah pacaran, makanya nggak tahu rasanya patah hati. Yah.. paling kalo ada cowok kece yang nikah rasanya jadi gimana... gitu. wkwkwk

    Nah, pas SMA sih ada gitu lah.. naksir-naksiran sama temen (ehem) tapi prinsip kita sama, nggak mau pacaran. jadilah sahabatan aja tapi kadang bikin nyesek (deuh..)
    Lulus SMA, aku kuliah di Semarang, dia tetep di kampung halaman dan kuliah di sana. Komunikasi masih jalan, tapi lama-lama males juga, nyadar kalo kek gitu hampir sama aja kek pacaran. haha.
    kalo pas aku pulkam seringnya dia datang ke rumah dan bikin jengah. Nggak enak bangett... haha. Sempat dalam hati pengen dilamar sama dia, tapi ada rasa nggak 'sreg' lama-lama.

    Lulus kuliah, pulang kampung dan kerja di Kota kelahiran tapi nggak ada tanda-tanda dia mau ngajakin nikah. Eh.. ada temen kuliah yang ngajak nikah, aku terima deh setelah pertimbangan sana-sini.
    Tau-tau dia datang dan ngajak nikah. deuh... maaf anda terlambat.. (hiks. aku bikin dia patah hati... keingat banget ngeliat wajahnya pas datang ke nikahanku)

    Tapi.. aku dapat ganjarannya juga sih.. beberapa hari habis nikah, suami bilang:
    "Maaf ya Dek, aku belum bisa mencintaimu. Ada rasa suka, tertarik, sayang, tapi belum bisa dibilang cinta."
    Glekh!!! huahuahuahuaaaaa!!!! Dulu.... banget sering baca cerita kek gini, suami-istri menikah tapi belum ada cinta.
    Eh,ternyata waktu ngalamin sendiri rasanya gimanaaaa gitu. Sedih, pias, galau, malu, pengen nangis.. duuuuh... macem-macem deh. Mungkin ini yang namanya sakit hati?!
    Meski lama-lama hadir juga 'cinta' di hati kami. ahay..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menikah tanpa cinta? Aduh nggak bisa ngebayanginnya deh 😯

      Hapus
  11. Nama : Rina Eko Wati
    Twitter : @HikariMio
    Link Share : https://mobile.twitter.com/HikariMio/status/644904960413446144?p=v
    Jawaban : Apakah kalian pernah mengalami nasib kayak Kidung? Ya, intinya patah hati dan sakit hati gitulah.

    Aduh, mengorek luka lama nih! Masa-masa patah hati terhebat saya baru saja selesai *sebenarnya belum sih, tapi udah agak bisa melupakan dia. Awalnya, saya tidak pernah menyukai dia. Tapi lama-kelamaan saya merasa nyaman karena dia selalu ada buat saya. Siapa sih yang nggak luluh kalo dikasih perhatian terus? Saya nggak pernah mau berkomitmen sama dia, padahal dia udah berulang kali bilang kalau dia suka dan sayang sama saya dan dia akan menunggu *katanya. Tapi setelah 4 bulan hampir bersama, tiba-tiba dia berubah. Di lain waktu, dia baik dan sifat-nya balik lagi seperti saat saya dulu mengenalnya. Kadang dia diam, nggak pernah ngomong, nggak pernah menyapa. Saya nggak tahu alasan pastinya karena dia nggak pernah mau ngomong waktu saya tanya. Dia selalu diam dan diam, membuat saya bingung.

    Aneh! Sejak kejadian itu, masa-masa galau saya dimulai. Setiap malam saya nggak bisa tidur dan terus memikirkannya. Apa itu ya namanya kalo udah kehilangan seseorang baru kerasa sayangnya? Dan itu terjadi selama berbulan-bulan. Lalu, saya dengar bahwa dia berpacaran dengan seseorang.

    Patah hati? Tentu saja. Kenapa disaat saya sudah mulai membuka hati saya buat dia, dia malah jadian sama orang lain? Oke, ini mungkin salah saya karena nggak cepat memberi jawaban. Tapi bukankah dia pernah bilang mau menunggu? Ah, saya jadi meragukan kesetiaannya.Tapi kemudian dia menemui saya dan bilang walaupun dia sudah berpacaran dengan orang lain tapi hatinya tetap untuk saya. What?? Saya sungguh kaget. Entah kenapa saat itu juga saya sakit hati. Oke, mungkin sebagian cewek lainnya bakal seneng setengah mati, tapi saya nggak. Saya merasa itu berarti dia hanya mempermainkan hubungannya dengan pasangannya saat itu. Saya jadi nggak percaya lagi dengan kebaikan hatinya selama ini. Cowok macam apa sih dia? Sakit hati saya saat itu juga karena jika saya membayangkan jadi cewek yang ia pacari saat itu? Bukankah dia juga akan sakit hati melihat sikap pacarnya yang seperti ini? Dia berpacaran dengan si cewek A, tapi hatinya untuk si cewek B. Bikin patah dan sakit hati secara bersamaan kan?

    Jadi, saya ungkapin juga deh perasaan saya ke dia. Tapi jawabannya juga mengejutkan saya kembali. Dia suka dan sayang sama saya, tapi dia yang jadi belum siap pacaran sama saya. Makin patah berkali-kali deh hati saya.

    BalasHapus
  12. Aduh nggak jelas banget yah...
    moga cepet move on eaaa

    BalasHapus
  13. Jeng.....jeng....saatnya pengumuman pemenang giveaway. Setelah melakukan seleksi yang cukup detail dengan pertimbangan matang. Maka malam ini saya putuskan yang berhak mendapat novel Single Happy adalah Pramestya W.A
    Alasannya dia secara teknis memenuhi persyaratan GA.
    Ada 2 cerita yg saya suka, namun keduanya ada yg lupa hestek mention salah satunya.
    Ada juga yg akunnya diprotect. Ada juga yg gak follow (walaupun g suruh follow, mention itu adalah kode) hehe. Ada juga yg mention akun yg jarang apdet. Tapi saya tetap sangat berterima kasih buat yg sudah ikutan
    Oke deh selamat ya buat Pramestya😊

    BalasHapus
  14. Jeng.....jeng....saatnya pengumuman pemenang giveaway. Setelah melakukan seleksi yang cukup detail dengan pertimbangan matang. Maka malam ini saya putuskan yang berhak mendapat novel Single Happy adalah Pramestya W.A
    Alasannya dia secara teknis memenuhi persyaratan GA.
    Ada 2 cerita yg saya suka, namun keduanya ada yg lupa hestek mention salah satunya.
    Ada juga yg akunnya diprotect. Ada juga yg gak follow (walaupun g suruh follow, mention itu adalah kode) hehe. Ada juga yg mention akun yg jarang apdet. Tapi saya tetap sangat berterima kasih buat yg sudah ikutan
    Oke deh selamat ya buat Pramestya😊

    BalasHapus
  15. Jeng.....jeng....saatnya pengumuman pemenang giveaway. Setelah melakukan seleksi yang cukup detail dengan pertimbangan matang. Maka malam ini saya putuskan yang berhak mendapat novel Single Happy adalah Pramestya W.A
    Alasannya dia secara teknis memenuhi persyaratan GA.
    Ada 2 cerita yg saya suka, namun keduanya ada yg lupa hestek mention salah satunya.
    Ada juga yg akunnya diprotect. Ada juga yg gak follow (walaupun g suruh follow, mention itu adalah kode) hehe. Ada juga yg mention akun yg jarang apdet. Tapi saya tetap sangat berterima kasih buat yg sudah ikutan
    Oke deh selamat ya buat Pramestya😊

    BalasHapus