Sabtu, 28 Maret 2015

Hobi Ganti Hobi

Happy weekend teman, tapi saya belum bisa istirahat full, hiks. Ada aja yang mesti didatengin, hihihi *sok penting.
Kali ini saya pengen cerita tentang hobbies. Yes, karena saking punya banyak hobi saya suka bingung kalau ada waktu buat bengong. Terus ngomong sama diri sendiri. Tumben saya nganggur :p.


Saya ini tipe orang yang moody banget, udah gitu cepet bosen. Jadi maunya ada sesuatu yang baru dan bukan itu-itu saja. Pertama, saya menobatkan diri untuk menekuni menulis. Cukup lama juga sih bertahan dengan hobi ini *semoga nggak mutung lagi. Lalu bercita-cita jadi penerjemah, saat menggebu-gebunya sempat juga tuh nerjemahin novel donlotan yang ceritanya lumayan bagus, judulnya "A Little Orange in the Big Apple" (udah saya posting di blog ini) Saat sudah hampir selesai tiba-tiba negara bosan menyerang, berhenti dah tuh. *hadeh. Terus habis itu, saya pengen jadi fashion designer *gubrak, gara-garanya terpesona banget sama baju-bajunya Dian Pelangi. Nah, dari mimpi di siang bolong itu, saya terus nyoba-nyoba gambar rancangan baju, hihihi. Sampai-sampai saya kepingin beli marker disainer profesional mereknya Copic Ciao, yang sebijinya sampai 60an ribu, karena rasanya nggak mungkin, akhirnya yang dibeli adalah Faber Castell water colour yang kecil.


Karya desainer amateur


Tak berapa lama, saya jenuh lagi. Hobi baru muncul kembali. Apa itu? mau tau apa mau tahu? jeng....jeng ini dia. Yap betul, saya buat pita, bros dan jepit rambut dari kain flanel. Biang kerok buat aksesoris begini adalah murid-murid saya yang suka pakai jepit rambut lucu-lucu, hmmm. Nah, yang begitu itu tuh bikin tangan saya gatel buat berkreasi. Namun ternyata eh ternyata, anak-anak jaman sekarang kurang suka pakai aksesoris yang ngejreng-ngejreng. Jadi kurang laku deh kerajinan tanganku.

Nah, yang terakhir ini nih, lagi saya tekuni sampai sekarang. Yaitu bikin kreasi dari clay tepung. Ini gara-gara si ahem yang hobinya bikin action figure, terus dijual onlain via facebook dan prospeknya besar. 

His creation

Hmm terus saya bisa bikin apa ya? yang unik dan nggak kebanyakan orang buat Ya sudah, tiba-tiba kepikiran berinovasi dari clay tepung terus dibentuk keychain dan bros. Ternyata responnya bagus banget dan banyak yang suka. Sampai sekarang masih berkutat dengan hobi ini disambi mburuh buat tambah-tambah, hehe.

cute keychains 

Oke deh, perlu dipertahankan dan kreatif lagi nih supaya tambah rezeki. Doakan semoga sukses dan juga nggak bosenan lagi ya teman-teman. Cuma ini kok saya lagi suka ngeblog. Wah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar