Minggu, 28 Desember 2014

Narata Karia di Kalitaman Fair

Nggak terasa tiga minggu itu sungguh berlalu begitu cepat. Mungkin ini efek melewati hari-hari dengan kebahagian dan kesibukan kali ya, haha nggaya. Nggak sih, saya lagi mengenang dua hari di minggu kedua di bulan Desember kemarin, di mana menjaga stan itu adalah pengalaman pertama saya di umur sweet seventeen ini, huahahaha.
            Jadi, pada tanggal 12, 13 dan 14 Desember lalu Membidik Bintang yang notabene buku antologi pertama dari komunitas penulis Narata Karia Salatiga mejeng di stan nomer 30 di Kalitaman Fair. Kegiatan ini merupakan usaha Narata Karia untuk mengenalkan diri sebagai komunitas menulis di Salatiga, selain juga untuk menjual buku perdana kami.
            Dibantu beberapa teman kami berhasil ngeksis menjaga stan selama tiga hari dengan penjualan buku yang ehemmm….lumayan :D. Berikut salah satu pembeli Buku NK yang berfoto dengan saya, hihihi.
           

Selain kami, banyak juga stan-stan yang turut meramaikan acara yang rencananya akan menjadi agenda tahunan yang diadakan warga Kalitaman Salatiga. Ada stan baju, makanan UMKM dan masih banyak lagi. Tidak sampai di situ saja, banyak pertunjukkan seni seperti lomba mewarnai, fashion show, menyanyi, reog, dan yang paling inspiratif adalah demo melukis menggunakan kaki oleh Sabar Subadri yang merupakan pemilik CV Narata Karia ini.



2 komentar: