Senin, 24 November 2014

Saya itu Kenapaaaaa?

Kasian nih blog….lama dianggurin. Maafin saya yah Think Pink…hehehe
Jujur males nulisnya lagi kebangetan. Habisnya, nulis mesti mikir sih….coba kalau makan kan apdet terus.
Kemalasan ini tentu ada sebabnya. Yak….pertama ijinkan saya beralasan. Tentang sabab-musababnyah
1. Pekerjaan membuat minat menulis menurun.
2. Jarang membaca membuat saya mulai kesulitan mengolah kata. Jadi merasa tulisan jelek  banget. Eh, sekalian aja nggak nulis.
3. Jenuh dengan rutinitas setiap harinya membuat saya ingin lepas dari kerjaan yang sifatnya ‘mikiiiir’. Maka dari itu saya ngecraft. Mencari hobi yang pakai ketrampilan tangan, yang ternyata lumayan menghasilkan uang juga kalau ditelateni dan melupakan menulis. Oh God…

Oke dah segitu dulu alasan mbak rempong. Saya saja bingung terhadap diri saya sendiri. Sebenarnya kalau nggak nulis itu ada yang kosong dan kepikiran melulu. Kapan yah….bisa nulis dengan tenang lagi….kapan? kapan? Begitulah kalimat yang selalu bergaung dalam hatiku. Lalu setelah itu saya merenung yang tahu-tahu saya tersadar bahwa harus segera mandi, dandan, berangkat kerja, huah..huah. Setelah sampai tempat kerja ternyata kabel leptop ketinggalan di rumah. Udah gitu duduk menyesali kegrusa-grusuanku, merenung gue itu kenapa? Kenapa? Tahu-tahu saya ngantuk. Terus tiduran. Tahu-tahu udah siang, merasa lapar, terus makan. Udah deh waktu habis gitu aja. Eh tahu-tahu udah besok lagi aja. Jadi sebenarnya saya itu menghabiskan waktu untuk apa? Apa? Ada yang bisa jawab? Hihihihi.  

2 komentar:

  1. iya tuh kasihan hehehe...ayo Adit, jangan anggurin !

    BalasHapus
  2. Eh, mas Ardi. hihihi
    iya nih mulai mbrangkang lagi

    BalasHapus