Jumat, 19 Juli 2013

SNSD menurut pakar kritik :D

Yamechae isso yana koto nante
Zensokuryoku kaihi seyo

Haiow yang ngaku SONE pasti tahu itu sepotong lyric lagu apa? iyak betul gundul-gundul pacul, hihiihihi. wadaw kena timpuk fans.nya dueh. Iya, iya aku tahu kok itu bagian dari lirik yang judulnya Gee yang Japanese version ya kan?! Kalau nggak salah terusannya ji....jik....ji...jik ababe....ji...jik...ji...jik ababe, wkwkwkwkw *kena timpuk lagi .Ampuun SONE saya bukan salah satu ANTI SNSD kok, sumpah! buktinya saya punya hampir semua video klip mereka. Salah satu yang paling kusuka adalah klip Hoot. Apalagi pas lirik ini Neoneun Shoot! Shoot! Shoot! naneun hoot! hoot! hoot! Nggak ngerti deh itu artinya apaan? bisa jadi kalimat bayi minta nenen susu, tahu-tahu nenen emaknya panas, hot..hot..hot *kok jadi ngelantur sih. Okeh kembali ke taufik. Tau nggak sih personil yang paling kusuka adalah Seohyun, doski anggota termuda di SNSD. Kesan pertama ngeliat nih bocah, kok rasa-rasanya mirip Sandra Dewi. Nih lihat ya?

                                                    Seohyun di klip Mr. Taxi

Gimana menurutmu? mirip nggak? lanjuuut deh. Personil kedua yang saya suka adalah Yuriiiiiii. sepintas dia mirip Seohyun, tapi Yuri ini lebih energik. Ok, let's see

                                                   sepertinya ini di klip run devil run

Yuri ini menjabat leader dancer kedua setelah Hyoyeon. Aku sih nggak terlalu tahu detail personaliti Yuri ya, secara tetangga bukan, temen juga nggak apalagi sodara jadi sepengamatanku cuma dia yang terlihat natural cantiknya pun dengan Seohyun. Mereka ini nggak terlihat oplas alias operasi plastik *nggak tahu juga sebenernya. Selain itu Yuri terlihat punya bodi yang paling aduhai, kaki jenjang dengan otot perut yang paling bagus.

Nah, setelah Yuri aku belum bisa memastikan siapa yang kusuka lagi mungkin Sooyoung atau Yoona. Let see later :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar