Jumat, 26 Juli 2013

Sakit Kepala Hilang, Bodrex Bikin Ceria

Sakit kepala merupakan hal yang kerap dialami kebanyakan orang. Pemicu sakit ini bisa bermacam-macam, kecapekan menatap layar komputer, posisi salah tidur bahkan kurang minum bisa menyebabkan pusing dan sakit kepala berkepanjangan. Imbas dari rasa tak enak itu tentu membuat pekerjaan bisa terbengkalai dan merusak mood. Saya pun kerap mengalami berbagai macam pusing, kadang cenut-cenut di pelipis, kepala bagian belakang juga sakit kepala sebelah (migrain). Kebiasaan mengetik terlalu lama di depan netbook biasanya penyebab timbulnya sakit kepala saya. Kadang karena tak mau tergantung dengan obat, saya biarkan sakit kepala itu reda dengan sendirinya dengan tiduran sebentar. Adakalanya pusing itu hilang namun seringnya malah tambah parah. Daripada saya nggak bisa ngapa-ngapain, langsung saya ambil Bodrex di warung rumah. Alhamdulillah, sebentar kemudian reda lah sakitnya. Terima kasih Bodrex

Pertama saya mengenal bodrex dari ibu. Beliau sering pusing kalau tidur lupa melepas kuncir rambut. Bangun-bangun kepala nyut-nyutan jadilah segala macam pekerjaan rumah terlimpahkan ke saya. Namun, karena ibu juga males kalau terus tiduran, beliau pun minum bodrex. Seketika Ibu kembali sehat. Bukan itu saja, kalau sakit gigi beliau juga suka minum Bodrex. Tetangga-tetangga saya juga pilih Bodrex kalau beli obat untuk sakit kepala. Dibanding obat sakit kepala yang lain Bodrex masih murah karena bisa mengecer Rp.500 per butir pun dengan Bodrex Flu & Batuk.


Waktu berkunjung ke rumah Mbah putri di Klaten saya kaget ketika melihat di kasurnya banyak bungkus Bodrex. Suatu kali saya juga pernah disuruh beliau membeli Bodrex 1 mplek (b. Jawa) yang berisi 20 butir. Langsung saya tanyakan pada ibu kenapa mbah konsumsi obat banyak banyak sekali, minum setiap hari pula. Kata ibu kalau mbah nggak minum Bodrex sehari saja, badannya langsung pegal-pegal. Asal tahu saja mbah saya itu sudah berumur seratus tahun lebih dan Bodrex berperan membantu kelanggengan umur mbah. Inilah foto Mbah saya.

Mengonsumsi Bodrex dalam jangka panjang justru membuatnya lebih lama bertahan hidup. Alasan Mbah memilih Bodrex juga karena bisa diminum kapan saja walaupun belum makan karena mbah saya ini jarang makan. 
Selain berperan membantu masyarakat dalam hal medis Bodrex juga Pasukan Bodrex turut andil dalam kegiatan sosial untuk meringankan korban banjir jakarta pada 2013 dengan memberikan bantuan kemanusiaan.

 
Bodrex juga berperan aktif dalam bantuan kesehatan kepada masyarakat.





Nah, itulah sekelumit pengalaman dan ulasan saya tentang Bodrex. Semoga untuk kedepannya Bodrex selalu sukses dan siaga membantu masyarakat dalam hal apapun. Tak lupa juga untuk setia terhadap kualitas dan harga yang bersahabat untuk keluarga Indonesia. Salam sukses!

aku sudah follow :

dan like fans page Bodrex


my tweet :

tulisan ini diikut sertakan dalam blog competition #bodrexJuaranyaCepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar