Minggu, 14 Juli 2013

Ada apa dengan Christian Bautista?

Hello world! how r u? i'm fine thank you :D. Pembukaan klise ala guru bahasa inggris amatiran, hihihihi.

oke pals, kali ini saya akan membahas cowok ganteng satu ini. Ssst, jomlo loh diye *so what? Pasti kalian bertanya-tanyi kan kenapa aku mau review artis jebug inih, hahahaha. Secara kemarin minggu itu, tidak sengaja saya melihat doski di kompas tivi lagi diwawancara. Tapi pewawancaranya nggak kelihatan, cuma suara doang, apa sih tuh namanya *hih. Pokoknya bukan dialog ala reality show tukul dan show imah itu deh *males deh ngelihat acara itu, orang ngomong suka disela. Okeh, back to the topic. yah pokoknya si cool Chrisba gitu aja ya saya nyebutnya lagi cerita tentang masa muda diteruskan bagaimana ia menemukan talentanya dalam menyanyi. Si Chrisba ini ternyata orangnya pemalu waktu high school apalagi soal pedekate sama cewek. Doski ini orangnya juga nggak pede-an, lagak-lagaknya juga gak ada yang tertarik buat macarin dia *kuper kali ye. Namun, seiring berjalannya waktu ia menemukan rasa percaya diri itu pas ngorek-ngorek sampah, huakakakakak *nggak deng. Pokoknya, setelah menyadari kemampuannya dalam olah suara dia mendadak pede . Selain suaranya yang bikin melting kaum hawa, pembawaannya pun kalem dan woles gitu alias nggak pecicilan jadilah dirinya jadi incaran cewek-cewek se-sekolah. Nah keadaan membuat para cowok getting jealous *yaiyalah sekonyong-konyong jadi idola. Walau begitu Chrisba nggak mudah ditaklukan. Mencari celah untuk masuk ke hatinya sama halnya mencari jarum di tumpukan jerami *kata naratornya yang lebai. Pernah suatu kali ia pacaran tapi ada orang ketiga yang menginginkan cewek si Chrisba. Daripada banyak cingcong Chrisba memilih mundur teratur dan memasrahkan gadisnya. Istilahnya, pilih cara aman gitu lah. Hingga sekarang doski masih single tuh. Tipe cewek Chrisba nggak susah-susah kok asal funny, gitu katanya. *badut kali ye funny harusnya kan humorous, hasyah. 
Lagu-lagu yang saya suka dari Chrisba antara lain, The way you look at me, since i found u daaaaaaaaaaan beautiful girl. Kapan yah diriku dinyanyiin begitu, hhihihi. Nah ini dia fakta yang lebih detail tentang Chrisba yang saya comot dari situs teman saya


Latar belakang


Nama lahir      : Christian Joseph Morata Bautista
Asal                   : Imus, Cavite, Filipina
Genre               : Pop 
Pekerjaan        : penyanyi, Aktor, Model
Instrumen       : Vokal
Tahun aktif     : 2003 - sekarang

Label Warner Music
Star Records
Universal Records
Aquarius Musikindo (Indonesia)
Situs web ChristianBautistaOnline.com

Christian Joseph Morata Bautista (lahir di Imus, Cavite, Filipina, 19 Oktober 1981; umur 32 tahun) adalah penyanyi, aktor dan model asal Filipina. Christian adalah penyanyi yang populer di negara-negara Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand. Christian mempunyai dua orang adik laki-laki. Dia mengawali karirnya sebagai anggota paduan suara di gereja pada usia 7 tahun.
Pada tahun 2003, dia mengikuti sebuah kontes bernyanyi Star In A Million yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Filipina, dia mendapatkan gelar sebagai runner-up. Dia mulai dikenal masyarakat luas sejak merilis debut albumnya dengan single The Way You Look At Me.
Pada pembukaan Asian Beach Games 2008, Christian Bautista berkolaborasi dengan Andre Hehanusa dan Mark Lazaro. Pada tahun 2010, penyanyi yang akrab disapa Ian ini menggandeng penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari untuk berkolaborasi dalam lagu Tetaplah Dihatiku. Dia juga sempat menjadi anggota dewan juri tamu dalam acara realitas Indonesia Mencari Bakat musim pertama yang ditayangkan TransTV, stasiun TV swasta Indonesia pada tanggal 27 Juni 2010 bersama Sarah Sechan, Rianti Cartwright dan Titi Sjuman. Dalam acara ini dia sempat tampil live menyanyikan lagu Beautiful Girl karya Jose Mari Chan, musikus dan pengusaha asal Filipina, dan juga tampil menyanyi bersama Putri Ayu Silaen, salah satu kontestan dari Sumatera Utara yang merupakan penyanyi seriosa, menyanyikan lagu Please Be Careful With My Heart karya Jose Mari Chan.

Kehidupan pribadi

Christian Bautista sempat menjalin hubungan dengan Rachelle Ann Go, penyanyi dan model asal Filipina, namun hubungan mereka hanya berlangsung selama dua tahun. Mereka mengakui hubungan mereka telah putus pada tahun 2007. Christian dan Rachelle juga pernah mempunyai sebuah duet indah dalam lagu You And Me. Dia juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis muda berbakat seperti Sarah Geronimo dan Karylle.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar