Sabtu, 31 Desember 2011

Biodata

Darah muda, darahnya para remaja......pembukaan nggak mutu ya, karena nggak tau mo nulis apa di bagian ini. Cerita kala kita masih culun aja yah….. Saat daku SMP emang belum ngetren yang namanya hape. Jadi mengisi waktu luang dengan bercanda, nulis, diari atau tuker-tukeran biodata. Susuatu yang menyenangkan yah. So, punya binder imut nan lucu serasa bagai sebuah keharusan. Disitulah tempat menorehkan kenarsisan dan semua apa yang ingin diketahui orang lain tentang kita. Mulai dari nama, kelas, nomer induk, kamar mafa a.k.a makanan favorit, mifa a.k.a minuman favorit atawa wafa a.k.a warna favorit. Setelah gedhe segini aku jadi mikir lucu banget ya nulis kaya gitu segala tapi justru itulah sesuatu yang sangat berkesan, sekarang jamannya fesbuk yang kagak ada suruh mencantumkan mafa, mifa and the gank. Yang ada malah pandangan politik. Hadeh....penting gak sehhh???
            Buatku sendiri menulis biodata di binder temen bukanlah hobi yang menyenangkan kalau yang laen bisa basa basi dengan kalimat pembuka seperti ini. One, two three, ya....taraaaa inilah gw yang bla....bla....bla...atawa dar der dor di suatu malam yang indah ada seorang ibu yang sedang berjalan-jalan dengan suaminya di sebuah taman yang indah. Ibu itu terlihat bahagia sembari mengelus-ngelus perutnya namun tiba-tiba ia diserang rasa nyeri yang sangat hebat suaminya pun membimbingnya ke rumah sakit, nah disitulah lahirlah seorang anak yang yang cantik jelita bernama......yang sering dipanggil.....ia sangat suka....
Mafa, mifa, bla...bla....bla begitulah teman-teman aku yang suka narsis, sedang aku males banget buat basa-basi kayak gitu. Paling-paling diawal penulisan boidata aku tulis makasih ya....udah ngebolehin aku ngisi biodata di bindermu menulis nama lengkap mafa, mifa juga nggak lupa biar kesannya banyak gitu.
            Aku sendiri aja nggak pernah minta sama temen-temen buat ngisi biodata soalnya binder juga nggak punya ha..ha emang nggak hobi sih. Aku hobinya nulis fenomena yang sedang terjadi dan merasa kontra dengan fenomena itu kayaknya ngalir banget kalo nulis tapi disini aku gak akan nulis tentang hobiku. Sekian dulu yahh….cerita kala cupu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar