Sabtu, 30 Desember 2023

Anak Lahap Karena Nasi Enak Pakai Miyako. Terinspirasi dari Nikita Willy

Ketika raga berat sekali untuk beranjak karena capek tapi rasanya tidak berlaku untuk manusia yang bernama ibu. Aku sangat salut dengan ibu yang tetap memasak untuk keluarga walaupun dalam keadaan capek. Aku yakin bahwa ada pilihan untuk membeli makanan dari luar. Tapi keputusan itu tidak sesederhana dalam pikiran ibu dan tindakannya ketika ia harus membuka aplikasi layanan pesan antar makanan dan memilih-milih menunya lalu memasukkan voucher agar lebih hemat. Kemudian melongok isi dompetnya. Hingga berakhir menutup aplikasi itu tanpa memesan apa-apa. 

Hebatnya si ibu, dalam keadaan apapun ia tetap memastikan selalu ada yang dimakan jika tiba waktunya. Entah hanya tempe atau tahu goreng bisa jadi sekedar ceplok telur. Asal ada nasi yang hangat maka anak-anak tetap lahap mengunyah. 

Maka dari itu, menanak nasi yang  benar adalah kunci. Seringkali nasi cepat kering, berkerak atau terlalu lembek. Sehingga kenikmatan makan berkurang. Jadi, sangat perlu untuk memilih penanak nasi yang handal seperti Magic Warmer Plus Miyako MCM-586 BH dengan special color "Baby Pink" yang cantik dan menggemaskan pilihan Nikita Willy.

Dilengkapi panci Nanoal Berlian Hitam yang memiliki :
  •  Anti lengketnya 10x lebih tahan lama
  • Pancinya lebih tebal (ketebalan 1.4 mm)
  • Double coating bagian luar dan dalam
  • Bebas PFOA atau Perfluorooctanoic acid merupakan salah satu bahan kimia dalam proses pembuatan pelapis anti lengket pada peralatan masak yang membuat lapisan wajan anti lengket dan tahan rontok. 
Selain itu, MCM-586 BH memiliki fungsi 3 in 1 yaitu memasak, menghangatkan dan mengukus. Untuk menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi MCM ini juga dilengkapi fitur Thermostat.

Oh ya, yang paling special nya MCM-586 BH ini memiliki garansi elemen pemanas selama 5 tahun loh Sahabat Miyako!

Karena pilihan Nikita Willy tentu yang terbaik untuk keluarga. Sebagai ibu muda sekaligus selebriti yang banyak menginspirasi para ibu lainnya dalam ilmu parenting. Bahkan ketika anaknya Issa mulai makan sendiri aku pun mengajarkan anakku mengeksplorasi makanannya sendiri dari bayi dan hanya sesekali membantu menyuapinya. 

Sampai sekarang saat usianya sudah 2 tahun anakku sudah mandiri untuk makan sendiri dan tidak mau disuapi. Ini sangat membantu ibu meringankan pekerjaan sedini mungkin. Karena setelah makanan siap kita hanya perlu mendudukkan anak. Setelahnya bebas tugas menyuapi sehingga ibu bisa istirahat atau mengerjakan hal yang lain. 

Urusan menanak nasi saja, ternyata bisa meringankan beban ibu lho. Apalagi ketika lupa masak nasi tapi harus mencuci panci rice cooker yang masih menempel kerak nasi. Sehingga harus direndam dulu dan butuh usaha untuk menggosoknya. Berbeda dengan panci Miyako nanoal MCM-586 BH yang panci 
anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Maka ketika dibersihkan pun lebih mudah karena tidak ada nasi yang menempel. Rice cooker Miyako pengertian banget kan. 

Masih terinspirasi dari Nikita Willy pakai Miyako. Ia juga gemar berolahraga. Tahu sendiri kan seorang ibu saking sibuknya dengan pekerjaan rumah yang tidak ada habisnya sampai-sampai ia lupa bahwa olahraga juga sangat penting untuk kesehatannya. Bahkan seorang ibu sebenarnya rentan stress karena rutinitas yang tidak ada habisnya. Padahal ibu seharusnya bisa melakukan hal-hal yang disukainya di luar kegiatan mengurus keluarga. Karena ibu yang bahagia otomatis seluruh anggota keluarga juga bisa bahagia. 
Untuk ibu. Buatlah dirimu bahagia dan tidak perlu merasa egois. 
Dengan hal sederhana berikut. 
  • Belilah makanan yang kamu suka untuk dirimu sendiri tidak perlu berbagi dengan anak. 
  • Kenyangkanlah perutmu sebelum anak-anakmu sehingga kau lebih sabar dalam menghadapi tingkah mereka. 
  • Luangkan waktu untuk melakukan hobi yang kamu sukai selain mengerjakan rutinitas sehari-hari. 
Saat ini aku masih pakai produk Miyako untuk menanak nasi. Semoga tahun baru punya seri Miyako nanoal. 
            Ini rice cooker ku sekarang

Selamat hari ibu. Semoga semua ibu berbahagia