Sabtu, 06 Juli 2013

Maudy Ayunda vs Aditya Meilia

heloo frens, selamat sore menjelang malam

Kali ini kyut akan membahas tentang aktris yang lagi naik daun siapa lagi kalau bukan Aditya Meilia, huakakakaka. Eh, bukan Maudy Ayunda. Sumpeh ye, ni bocah setelah gede kok jadi manis banget, fotogenic dan good looking lah pokoknya. Sempet shock juga, waktu sebangku sama saya di SD doski item dan dekil kok, cakepan saya kemana-mana deh, hihihi. lihat nih penampakannya.

Maudy Ayunda kecil

bandingin ya sama saya waktu kecil


imutan gue kan?! :D

Makanya sampai sekarang saya juga masih bertanya-tanya kok gedenya si Momod (panggilan akrab saya ke Maudy)  ini bisa secantik ini seh.....

 Pas ketemu pun saya langsung mencecar dengan banyak pertanyaan begini
"Mod, kok lu cantik bgt sekarang? putih, pake cefuk ya? atau linsi krim dari Cina yang gocengan itu?"
"Ih, sirik aja sih lu, merasa tersaingi ye?" bales si Momod mentel.
"Nggak lah yau, gue kan cantik putih alami, ah elu pasti suntik putih ya?" saya masih menuduh macam-macam, jujur aja nih, emang rada ngiri, hihihi.
"Ye asal deh. Dulu gue mutiara yang tertutup debu aja." jawab do'i sok filosofis. saya garuk-garuk kepala, masih ada yang mengganjal. Gigi si Momod juga sekarang rapi, makanya dia kalau dipotret pasti mamerin gigi kelincinya. Dulu giginya kayak begini


Siapa yang nyangka kalau beberapa tahun kemudian nih anak jadi bintang iklan pond's dan mau kuliah di Oxford University, tapi berangkatnya taon depan pas 2014. Dari bincang-bincang di tenda pecel lele sih katanya doski juga udah nelurin album, judulnya Panggil Aku Maudy Ayunda, nih saya dipamerin kavernya 

Kalau yang ini nggak kaget sih, soalnya kan dia emang seneng nyanyi dari kecil apalagi yang pake bahasa linggis gitu, cas cis cus dia mah. Nah, pas liat list lagunya saya shock lagi.
"Mod, nih lagu punya elu?" tunjuk saya pada judul 'Pilih aku atau temanmu"
"Iya, emang kenapa?" 
"Sumpah ni lagu nggak banget deh, liriknya egois abis. Masak suruh pilih pacar ama temen. Pacar sama temen itu nggak bisa dipilih, semuanya penting. Nggak nyangka deh elu mau nyanyiin lagu liriknya begitu." kata saya geleng-geleng.
"Yah, gimana lagi Dith, demi nglengkapin satu album."
"Denger-denger elu main film, judulnya apaan sih?" tanya saya. Maklum, udah jadi emak-emak jarang apdet infotaimen karena sibuk ngurusin si kecil Sienna.
"Yang terbaru Refrain." 
"Oh yang elu sama Afgan ituh."
"Ho'oh."
"Keinget deh waktu elu debut main film Untuk Rena dan gue main sinetron bidadari." ujar saya, seraya mengambil album foto sahabat-sahabat kecil dan ketemulah scene Momod sedang berakting dengan Saputra


"Ya ampun, gue cupu banget sih dulu." pekik Momod melihat penampakannya waktu kecil. 

tin....tin

tiba-tiba suara klakson menyentak saya. ya ampun my husband.
"Mod, gue pamit dulu yah, udah dijemput misua nih."
"Iyah, see u next time yah."
setelah cipika-cipiki pun saya menghampiri suami saya yang ganteng, Ben diKafani, hihihihihi.

1 komentar:

  1. According to research, social casino gambling grew into a US $3.four billion industry in 2016. In 2017 the market situation will only improve with US $4.four billion income to be expected, according to the info from Eilers Research. Blackjack is a recreation where your aim should be to acquire a hand that scores as close to 21 as attainable. Of course, the totally different variations may need extra circumstances, so 우리 계열 you must to} read the rules before you begin betting.

    BalasHapus